Selasa, 03 Juni 2014

Cara Menambah Memori Internal Android

Sebenarnya saya posting ini karena bingung mau posting apa, yausudah saya posting saja buatan teman saya silahkan disimak bila menarik








Saya akan memberikan tutpria; menambah ABD2X ver1.0 . Buat yg sering ngeluh nih mastah2 yg ada disini, bagaimana caranya kasi lega internal? atau bagaimana caranya supaya hh bisa install banyak aplikasi dan game tentunya :D
Langsung saja, syaratnya dulu :

1. HH nya  sudah dalam kondisi ROOT + Busybox

2. Udah terinstall CWM v5

3. Micro SD, minimal class 6 keatas, ane sarankan class 10.

4. Doa dan keberanian

5. Kompi (buat backup rom untuk jaga2)

 6.  Download :

1 = fileABD2X  disini     
2 = file tutorial disini  

LINK ALTERNATIVE disini

*jika tidak bsa kunjugi facebook saya atau twitter saya


 Catatan : Salin semua data yg ada di SDCard ke kompi, karena proses partisi akan menghilangkan data pada sdcard


Langsung kita mulai, cekiprot gan, jangan sampai ada satu step pun yg kelewat, hh agan bisa bootlop bahkan matot.

1. Reboot via Recovery CWM, backup ROM dulu, trus copy ke kompi.

2. Kalau udah selesai copy, reboot lagi via CWM > Ke menu andvanced > partisi sd card (ukurannya terserah) > swapnya kecil aja, tunggu sampai selesai biasanya makan waktu 5 menitan.

3. Restart hh

4. Copy yg agan download tadi ke sd card melalui kompi.

5. Reboot lagi via recovery CWM.

6. Wipe data / factory reset terlebih dahulu.

7. Flash file tadi "ABD2X.ver 1.0.zip", pilih aja yes.

8. Reboot hh.

Lihat di menu pengaturan > penyimpanan, kalau udah bertambah berarti sukses, kalau error bar sinyal gak mau nyala, berarti ada kesalahan, restore aja lagi ROM yg udah dibackup tadi.
Cara ini sudah ane tes dihh ane, hasilnya 100% berhasil.


Notice: jika tanda sinyal tidak berfungsi matikan hp agan , tunggu 5mnt lalu hidupkan kembali 

Terima kasih dan semoga bermanfaat, bingung tanya saja di kolom komentar facebook ya jangan di bloggernya.. soalnya Errrroooorrrrrrr T_T

Sumber
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...