Jumat, 28 Februari 2014

Cara Menyalin Nomor Kontak dari SIM ke iPhone

iPhone merupakan salah satu perangkat smartphone premium buatan Apple, sebagai perangkat premium iPhone memiliki banderol harga yang relatif lebih tinggi dibandingkan merk lain.

Cara Menyalin Kontak dari SIM ke iPhone

Tetapi dengan harga yang selangit tak membuat perangkat ini kurang peminat, buktinya Apple terus berhasil mencetak rekor penjualan dan mempunyai basis penggemar yang tak pernah surut. Seperti smartphone lain, iPhone dilengkapi kartu SIM sebagai media komunikasi, di mana biasanya tersimpan kontak kerabat dan teman.
Tapi iPhone dilengkapi fitur iCloud yang memungkinkan pengguna untuk membuat backup data lengkap iPhone, itu sebabnya tak masuk akal jika harus menyimpan kontak di SIM yang juga terbatas. Untuk itu, ini dia cara menyalin kontak dari SIM ke iPhone.
  • Pertama buka menu Settings dan klik Mail, Contacts, Calendars.
Cara Menyalin Kontak dari SIM ke iPhone
  • Scroll mouse ke panel Contacts kemudian tap Import SIM Contacts.
Cara Menyalin Kontak dari SIM ke iPhone
  • Sesaat kemudian proses import akan dimulai, waktu yang dibutuhkan tergantung jumlah kontak yang ada di kartu SIM.
Cara Menyalin Kontak dari SIM ke iPhone

Setelah selesai, perangkat akan memberikan pemberitahuan singkat dan kemudian Anda dapat melakukan backup ke iCloud atau membiarkan tersimpan di perangkat Anda hingga ada rencana untuk mengganti perangkat baru.
Tidak sulit, hanya saja terkadang banyaknya menu yang ada di iPhone membuat pengguna terlewatkan akan fitur yang satu ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...